Saturday, July 24, 2010

IIMS Mulai Diserbu Pengunjung

·

IIMS Mulai Diserbu Pengunjung

Para Wanita Penjaga Stan di IIMS 2010Antusias pengunjung Indonesia International Motor Show 2010 mulai terlihat di hari pertama untuk umum, Sabtu 24 Juli 2010. Bahkan pengunjung sudah berdatangan meski pintu masuk belum dibuka.

Pengamatan VIVAnews, puluhan pengunjung rela menunggu di luar pintu masuk Pusat Niaga JI-Expo PRJ Kemayoran, Jakarta. Salah satu pengunjung, ??Boyke Jocky Airlangga mengaku tidak sabar bisa melihat pameran. Bahkan Jocky rela jauh-jauh dari Kalimantan Barat untuk melihat IIMS.

“Tadinya saya dan bapak ingin ke Bandung, tapi setelah tahu ada pameran ini kami memutuskan untuk singgah dulu di Jakarta. Kami ingin melihat mobil-mobil terbaru, siapa tahu ada yang cocok,” ujar pria berusia 23 itu.

Ajang IIMS juga digunakan sejumlah keluarga untuk menghabiskan waktu akhir pekan mereka. Seperti yang dilakukan Toni Kesuma yang mengajak istri dan anaknya ke pameran ini. “Pameran bisa jadi alternatif lain bagi keluarga untuk menghabiskan akhir pekan. Jadi kita tidak hanya terpaku pada mal atau tempat belanja,” ujar Toni.

Setelah dibuka secara resmi kemarin, Jumat 23 Juli, hari ini IIMS dibuka untuk umum. Ajang ini akan digelar hingga Minggu 1 Agustus 2010. Senin hingga Kamis pameran dibuka pukul 12.00 – 21.00 dengan harga tiket Rp20 ribu. Sedangkan Jumat – Minggu dibuka pukul 10.00 – 22.00 dengan tiket Rp30 ribu.

• VIVAnews

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive