Saturday, July 24, 2010

Liga Champions 2010/11 Tetap Disiarkan Secara Langsung di RCTI

·

Liga Champions 2010/11 Tetap Disiarkan Secara Langsung di RCTI

Berita Bola. Penggemar Serie-A di Indonesia masih banyak. Meski saat ini Premier League tengah naik daun, banyak fans Indonesia yang tetap setiap memuja klub-klub Serie-A. Oleh karena itulah, kepastian tayangan langsung Serie-A di Indonesia sangat ditunggu-tunggu penggemarnya.

Memasuki musim 2010-11, belum ada tanda-tanda RCTI dan Global TV akan kembali menayangkan Serie-A. Setali tiga uang dengan stasiun tv berbayar yang musim lalu menayangkan Serie-A, Indovision dan Telkomvision. Kemungkinan mereka kembali menayangkan kompetisi terelite di Italia itu tinggal 50 persen. Kenaikan harga menjadi kendala yang dihadapi oleh pihak Indovision.

Ketika nasib siaran langsung Serie-A tak jelas, sebaliknya dengan Liga Champions. Liga Champions musim 2010-11, di saluran terrestrial, RCTI dipastikan menayangkannya. Liga Champions akan mulai disiarkan saat memasuki babak play-off, yakni pada 17-18 dan 25-26 Agustus. Selain Liga Champions, tayangan sepakbola lain yang akan disiarkan RCTI adalah Piala Super Eropa, pada 27 Agustus 2010.

Untuk stasiun televisi berbayar, hak siar Liga Champions musim depan dipegang oleh Indovision, yang masih satu grup dengan RCTI. Pelanggan Indovision mendapat garansi kepuasan yang lebih tinggi ketimbang hanya menyaksikannya di televisi terrestrial. Indovision memiliki dua channel untuk menayangkan Liga Champions sehingga bisa menayangkan dua pertandingan secara bersamaan.

Kunjungi Video Highlight Pertandingan Sepak Bola Dunia di Video Soccer.

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive