Saturday, July 24, 2010

Target Partai Demokrat Lampung Menang Pemilu Kada di Tiga Kabupaten

·

Target Partai Demokrat Lampung Menang Pemilu Kada di Tiga Kabupaten

Target Partai Demokrat Lampung Menang Pemilu Kada di Tiga Kabupaten : Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Lampung menargetkan memenangkan pemilihan kepala daerah (pemilu kada) di tiga kabupaten baru di Provinsi Lampung. Sekretaris Umum Partai Demokrat Lampung, Fajrun Najah Ahmad, di Bandarlampung, Sabtu (24/7), menjelaskan pihaknya akan membahas pemilu kada di tiga kabupaten baru tersebut pada rapat kerja daerah (rakerda), September mendatang.

"Kepastian tanggalnya setelah pemilu kada Lampung Tengah, tanggal 12 Agustus, guna menjaga stabilitas dan kinerja partai," kata dia, mendampingi Plt Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Eddy Sutrisno. Ia pun menegaskan, rakerda nanti itu, bersifat internal, dan akan dihadiri seluruh DPC Partai Demokrat dari seluruh kabupaten/kota.

Menyinggung kekalahan calon di sejumlah kabupaten/kota yang didukung Demokrat, Fajar, sapaan akrab Fajrun mengaku seluruh elemen partai tidak boleh larut. Karena itu, lanjut dia, segera melakukan konsolidasi guna memperbaiki kinerja partai.

Pada pemilu kada enam kabupaten/kota di Lampung yaitu Kota Bandarlampung, Kota Metro, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Pesawaran, dan Kabupaten Lampung Timur, hanya tiga kabupaten/kota yang unggul. Ketiga daerah yang dimenangkan pasangan didukung Demokrat yakni di Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Pesawaran, dan Kota Metro.

Sementara terkait wacana pergantian Plt DPD Partai Demokrat Lampung, menyusul kekalahan pada pemilu kada Kota Bandarlampung, Fajar mengatakan semua mengacu kepada pesan Ketua Umum DPP Partai Demokrat. "Partai mengikuti dan taat pada keputusan, dan Mas Anas sudah menyatakannya, bahwa tidak perlu adanya reorganisasi sebelum November 2011," kata dia.

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive